Selasa, 03 Desember 2013

Cinta itu kayak...

haiii!! <-- kehabisan kata-kata buat pembukaan


hari ini kami manusia 8ur6er yang perempuan membuat sebuah qoutes tentang cinta! ahay ahay. tapi gue ngepost seinget gue aja yaa:3

"Cinta itu kayak ada dua orang yang saling narik karet. kalo ada satu yang ngelepasin pasti yang ngepertahanin terluka."

"Cinta itu kayak air. *gakdilanjutin"

"Cinta itu kayak ee kalo ditahan sakit kalo udah dikeluarin lega."

"Cinta itu kayak mawar. *ga ada yang bisa ngelanjutin"

"Cinta itu kayak perempuan lagi me********. kalo kebanyakan bisa bocor." gue jijik sendiri yang nulis jadi gue sensor-__-

"Cinta itu anaknya uya kuya!" -salwa. paling ngaco

"Cinta itu kayak kentut. ditahan sakit tapi dikeluarin malu."

"Cinta itu kayak orang puasa. kalo laper tinggal makan." -Rafiif, gagal abis.

"Cinta itu kayak pemba**t" jijik serius wkwk jadi gue sensor aja ya

"Cinta itu kayak rumput liar, walaupun dipangkas tetep aja tumbuh"

Udah ya segitu aja sebenernya tadi banyak banget tapi gue lupa:( #digebukin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar