Kamis, 28 November 2013

This Is Us

flashback lagi ya wkwk

jadii, pas tanggal 31 Agustus 2013 tuh gue, Indira, Haula, Ajeng, Zahra, Lita dan Baby nonton film One Direction berjudul....

"This Is Us"

yap, ini film yang sangat menguras air mata gue karena pas awal-awal aja air mata gue sudah bercucuran dengan sangat derasnya kawan kawannnn..

Nobar ini diadain bareng 14 fanbase tapi gue lupa siapa aja :| kita ketawa,nangis,teriak bareng barengggg! kita nobar di Plaza Indonesia

abis nonton itu ada kayak games gitu dan temen gue ada yang menangin backpack dan wristband!
Backpack:Haula, Wristband;Indira, Popcorn:Gue

abis nonton gitu kita makan makan yeay! tapi kita makan di Grand Indonesia dan kesana dengan jalan kaki #ditonjok tapi Baby gak ikut soalnya abis nonton dia langsung pulang:(

kejunya kurang menggugah selera



gue yang foto lohB) gajelas? emang.

pokoknya abis nonton This Is Us kita keliling keliling GI kayak anak ilang wkwk.

pokoknya seru banget deh!

byeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar