Selasa, 26 November 2013

1DDay

wahahaha, lagi lagi ngidol.

Ada yang tau 1DDay? yap. 1DDay itu livestream 7 jam nonstop. 7 jam woy 7 jam!
1DDay tanggal itu tanggal 23 November.

di Indonesia livestream ini dimulai dari jam 2 pagi tanggal 24 November. ceritanya gue mau nunggu sampe jam 2 tanpa tidur tuh, kegayaan emang. eh tau-taunya jam 1-an gue ketiduran dan bangun sekitar jam setengah 3 GUE SEDIH BANGET INI!!!

pas bangun gue kira masih jam setengah 2 jadi yaudah gue woles aja. terus gue buka hp dan menemukan banyak bbm dan mention dari temen sesama directioners gue yang bilang gue mesti bangun. baik banget ya mereka hakhak :3 terus abis baca bbm+mention mereka gue panik bangettt. langsung ngambil laptop dan modem.

gue kan nyari di google+ tuh, gak ketemu yaudah akhirnya dengan lapang dada gue nyari di youtube dan langsung ketemu.


GUE BARU NONTON PAS MEREKA NYANYI STORY OF MY LIFE ACOUSTIC
dan gue langsung meleleh,hampir teriak dan melupakan semua kekesalan gue karena telat bangun.


gatau ini mereka lagi baik atau ada kesalahan teknis yang harusnya selesai jam 9 pagi jadi selesai jam setengah 10 pagi.

di 1DDay itu banyak yang mereka akuin. terus ada bagian pas mereka nyicipin makanan khas Asian gitu dan ada directioners Indonesia bernama Niken Deiva yang menang quiz gitu dan dapet kesempatan buat video call sama 1D!! enak banget kannnn, enak lahh :p. Deiva itu pas Video Call main games gitu sama mereka enak banget yeaa nah pas games itu Niall salah jawab dan harus makan otak direbus doang gitu gue aja yang orang Indonesia gak suka apalagi Niall. padahal kalo Niall menang dia bisa makan nasi goreng. pas abis makan otak itu Niall kayak enek gitu akhirnya sama Harry disuapin nasi goreng<3 aaww:3 terus  Niall ngomong "Nasi gowreng" gitu tapi kecil suaranya seneng banget yakann!!

di 1DDay rambutnya Niall diwarnain jadi warna ungu imut banget:3

yaah pokoknya 1DDay itu seru bangey keren abis omg. Udah ya ceritain itu aja nih ada screenshoot-nya :3 pokoknya 1DDay keren banget!!!











Ini Louis makan satee!







segitu aja ya bye! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar