Kamis, 28 November 2013

Palang Merah Remaja

haiii, kali ini gue akan ngepost tentang salah satu ekstrakulikuler gue.

Palang Merah Remaja atau biasa disingkat PMR ini salah satu dari sekian banyak eksul di 75.

PMR ini latihannya tiap hari sabtu jam 8 atau jam 10. kadang kita belajar di salah satu ruang kelas, kadang juga di tribun atau lapangan.

for your information aja ya anak pmr itu lumayan banyak #lebay, gausah disebutin satu satu ya mager:(

diekskul ini kita diajarin cara cara dasar jadi dokter gitu buat ngerawat atau ngejaga orang. ya gue gajago ngerangkum kata kata jadii,bye. ekskul ini cocok banget buat kalian kalian yang cita-citanya jadi dokter!!

kalau lagi upacara juga ada beberapa anggota dari kelas 8&9 yang jaga gitu, jadi kalau ada orang yang sakit kita tolongin gitu, dibawa ke semacam pos dengan cara di popoh gitu. bahasa gue kok baku banget ya, bodo amat lah-__-

udah ya gue gapunya fotonya jadi gausah ya wkwk._.

byee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar